Kumpulan Catatan FB

Kisah Jalan Wates Jogja
==================================================================================
Engkau sangat Berarti untukku.... Suka dan Duka Kita Lalui Bersama....Kesedihanku Kau Rasakan...Tanpa Kalian aku Merasa keSepian .......semenjak kita lulus kalian tak lagi bersamaku
Tapi kalian masih ku ingat di tempat yang pernah kita janjikan.....karna ku ingin kita bertemu kembali"...
Harapan terbesar" ketika kalian mengingatku...itu sudah membuatku tersenyumrasa ingin memulainya kembali kisah rantau di kota jogjakrat bersama kalian, bercanda dan Belajar bersama"
semua kenangan itu sangat berarti dan Tak bisa aku lupakan... Namun Waktu terus berjalan sehingga kitapun harus mengikutinya...
Perpisahan kita... Menujukan arah kemana masa depan kita nantinya....Entah lah semua memang sudah ada yang mengaturnya. kita hanya bisa berusaha untuk menjadi yang lebih baik.
===================================================================================

~ C.R.Y ~
===================================================================================
Awal dr zemua kenan9an ini zan9at indah....
Hin99a..qu taw bahwa zemua kizah itu be9tu indah tuk d kenan9an..
Kadan9 aq tak mampu...
Kadan9 pula aq tak zan99up..
Bila haruz melupakanmu...
bila haruz per9i darimu...
Razax aq ada d alam mimpi...
Berhayal...melamun...membayan9kan zemuax be9itu indah...
Keberzamaan itu terlalu zakit bila haruz d akhiri...
Aq tak mampu..tapi haruz ku lakukan...
Karena aq tak biza menjalani kizah ini la9i berzamamu...
Zebelum kau lebih terzakiti la9i...
ku in9in kau tau zampai kapanpun...
dirimu tak ter9antikan..
hatimu tetap d hati ini...
Cinta ini mazih tetap milikmu...
Hin99a akhir hayatq....( ! . ! )
==================================================================================
Terlintas di dalam pikiran
==================================================================================
semua...telah pergi dari ku..
ibu..

kekasih..

sahabat..

bahkan kepercayaan diri ku telah hilang..

tuk melanjutkan hidup ini...

seiring waktu berajalan..ku berusaha..tuk lanjutkan hidup ini bersama mu TUHAN..Namun..

Iman ku terlalu lemah tuk cobaan yang kau berikanpadaku.....


kadang aku mencintai seorang tuk..bangkitkan rasa yang mati..tapi tak pernah ...tercapei..dan bersimbol mimpi sia sia...


jatuh cintaku pada seorang..hanya air mata dan sedih yang ku dapat..

TUHAN aku manusia biasa....yang sangat lemahyang mengaharapkan belas kasihan..darimu..

aku merasa singakat waktu dalam sehari..tak kurasakan Cinta seperti Teman teman ku..yang tersenyum disana..

TUHAN mengapa kau hadirkan aku dalam dunia inikalau hanya tuk membuat orang lain tersenyum..sedangkan diriku hanya tangis yang selalukudapat...dan ku terima..

Tapi aku bangga...bisa membuat orang lain tersenyum dibalik derita dan air mataku....

pesanku pada mu TUHAN..

ambil nyawaku karena aku uda pasrah tuk di ambil...entah ku SURGA apa NERAKA..

yang Penting jangan kau pertahankan aku dalam DUNIA ini..
==================================================================================
PENGHINAAN CINTA
==================================================================================
Dalam hidup ini adakalanya kita merasakan hati yang hampa, merasa diri paling menderita. Sering diperlakukan tidak adil. Musibah datang silih berganti, terkadang membuat trauma dan putus asa. Disakiti, dihina, dicemooh, dijatuhkan, dicuekin dan diterlantarkan.

Sahabat , setiap kita dibekali oleh Allah kemampuan yang sama, kesempatan yang sama. Ketika terlahir keduniapun kita sama tidak membawa apa-apa. Dan ketika kelak kita kembali menghadapnya juga sama hanya membawa selembar kain kafan. Dunia hanya tempat persinggahan sementara, untuk mempersiapkan bekal kehidupan kelak di yaumil akhir.

Hidup yang singkat ini sudah sepantasnya kita nikmati dengan kebahagiaan yang utuh, menyenangkan . Untuk menikmati arti hidup itu sendiri. Untuk hidup yang lebih hidup. Saat nya kita berbahagia dengan apa yang ada. Kebahagiaan hanya dapat dinikmati oleh orang yang menginginkannya Kebahagiaan hanya pantas untuk orang yang memang dapat menikmatinya.

Ketika kita mencintai seseorang sepenuh hati dan cintapun berbalas Sungguh bahagiapun melingkupi hati ini. Dunia pun seakan tersenyum, kitalah orang yang paling berbahagia.. .. Namun… Ketika Sidia pergi meninggalkan kita , berpindah kelain hati dan kitapun terluka. Duniapun seakan berhenti, Seakan kitalah orang yang paling menderita, Sakit, terluka, pilu…dan Cintapun berubah jadi benci.

Inilah kehidupan. Bahagia, susah, senang dan sedih datang silih berganti Lantunkanlah doa “ TUHAN ALLAH" ( Segala puji bagi Allah atas kondisi yang bagaimanapun) Ya Allah terimakasih atas karunia-Mu. Telah engkau berikan padaku cinta-Mu. Cinta yang kau titipkan pada hati hamba-Mu sehingga aku dapat merasakan cinta-Mu. Walau akhirnya cinta itu pergi…. Engkau telah mengenalkan arti cinta sesungguhnya padaku. Saat cinta itu memang untukku, mungkin aku lupa mensyukurinya. ………

Dalam duka , tangis dan lara…….. .. Bukalah pintu hati, terimalah keadaan saat ini Pandanglah dengan mata hati penuh kasih orang yang pernah menyakitimu. Ingatlah dia hanya manusia biasa dan engkaupun tidak akan pernah menyesal. Dulu sekali… mungkin dia pernah menanamkan cinta sesungguhnya yang sepenuh hati dia berikan, yang mungkin engkau sia-siakan.. …

Ketika engkau membenci seseorang… …….., Ingatlah pada suatu masa dulu dia pernah memberikan cintanya padamu.

Ketika engkau merasa ditinggalkan. …….., Ingatlah ketika dia tidak pernah meninggalkanmu dan hatinya selalu bersamamu

Ketika dia berjalan dengan orang lain…….. , Ingatlah ketika dia pernah berjalan disampingmu

Ketika engkau merintih , menangis dan kecewa…… …., Ingatlah ketika dia melimpahkan perhatiannya hanya padamu, ketika dia mengkhawatirkanmu, ketika dia setiap saat menghubungi untuk menghiburmu

Ketika dia mencampakkanmu. ……. Ingatlah ketika engkau mencintai dengan kasih tulusmu Ketika engkau berdoa untuk kebahagiaannya Ketika dimalam sunyi engkau lantunkan doa berharap Allah melindungi dan menyayanginya. … Ketika dalam Dhuhamu memohon Allah membukakan pintu rezeki untuknya Ketika setiap saat bibir lembutmu hanya melantunkan doa sucimu yang lirih untuknya

Ketika engkau dikhianati.. …….. Ingatlah dan bersyukurlah engkau telah memberikan Cinta dan kasih tulusmu, sayang dan rindumu ,walau ruang dan waktu tidak bisa menembusnya.

Ketika dia berduka ……. Ingatlah ketika engkau menghiburnya, engkaupun tidak ingin melihat dukanya, Mengisi kekosongan hatinya… Dan Ucapan terimakasihnya membahagiakanmu Engkau benar-benar menyayanginya kan?

Ketika Cinta tidak berbalas… Ingatlah engkau telah memberikan perhatian yang penuh kasih sayang.. tulus ikhlas tiada batas , dan itukan kata hatimu dulu? Itulah kelebihanmu. … bersyukurlah untuk itu…..

Ketika akhirnya dia pergi jua……… . Ingatlah sebenarnya hatinya tidak pernah meninggalkanmu. Dibelahan dunia sana diapun sama , melantunkan doa untuk kebahagiaanmu. …

Sahabat … Jangan pernah…… ……Jangan pernah berduka atas apa yang telah engkau lakukan. Jangan pernah menyesal atas cinta yang telah engkau berikan Jangan pernah menyesal bila engkau telah melakukan yang terbaik, dan tidak mendapatkan balasan yang sama. Sebab setiap kebaikan yang engkau lakukan selalu membuahkan kebaikan walaupun bukan dari orang yang sama. Yakinlah itu … !

Sahabat….. ….. Putus asa, Putus Cinta, putus harapan , apalagi merasa dunia seolah berhenti bukanlah suatu yang baik untuk jiwamu. Jangan pernah berniat untuk membalas Bukalah hatimu, tataplah dunia sekitarmu dan berbahagialah dengan orang-orang disekelilingmu. .. Kehilangan seseorang akan engkau dapatkan gantinya ditempat lain, melebihi yang engkau perkirakan. Berikanlah cinta dan kasih sayangmu untuk oang-orang disekitarmu Bahagiakanlah sahabatmu yang tidak seberapa… tetangga yang membutuhkan bantuanmu, Masyarakat kecil bersahaja yang ikhlas menerimamu. dan hasilnya sungguh mengagumkan. Setitik cinta yang kau taburkan. Akan kau petik hasilnya yang sungguh luar biasa.

Bahasa hati hanya dapat disentuh dengan hati Jangan berharap cinta dan kasih sayang bila engkau tidak pernah menanamnya. Dan jangan pernah berniat untuk membalas sakit hati dengan keburukan, Karena engkaulah terlebih dulu yang akan merasakan sakitnya. Belajarlah pada mangga, ketika engkau lempari dengan batu dia balas dengan buah….
==================================================================================

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAPUA

IMAN YANG KUAT DAPAT MENENANGKAN KERESAHAN HATI